PERTUNI Logo

PERTUNI
Persatuan Tunanetra Indonesia
Indonesian Blind Union

Gerai Alfamart Pertuni Diresmikan

3 Juni 2008

Pada hari ini Gerai Alfamart Pertuni diresmikan oleh Direktur Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Penyandang Cacat atas nama Menteri Sosial RI. Peresmian dilaksanakan di Kelapa Gading Club, Jakarta.

Gerai Alfamart Pertuni yang berlokasi di Jl. Cipto Manunkusumo 35, Tanggerang, itu merupakan donasi dari PT Dharma Samudera Fishing Industries kepada DPP Pertuni. Penyerahan donasi itu secara resmi dilakukan dalam upacara peresmian hari ini oleh Direktur Utamanya, Irwan Sutjiamidjaja kepada Ketua Umum Pertuni, Didi Tarsidi. Donasi senilai Rp. 570 juta + itu diberikan dalam rangka tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility) PT DSFI untuk pemberdayaan dan kemandirian finansial Pertuni.
 
Berada di balik pemberian donasi ini adalah Bapak H. M. Hasan (yang lebih dikenal dengan panggilan Bapak Bob Hasan) yang telah memberikan dukungan finansial kepada Pertuni sejak tahun 1970-an.

Dalam upacara peresmian Gerai Alfamart Pertuni ini diserahkan juga sepuluh beasiswa untuk siswa/mahasiswa tunanetra dari PT Sumber Alfaria Trijaya (pemegang merek Alfamart), yang diserahkan secara simbolik oleh Deputi Direktur Pengembangan Waralaba PT SAT, Maria Harjono.

 

Updated February 2013 © PERTUNI 2013